berisi info gadget dan download 18+

Spesifikasi Nexus 7 2013 (Terbaru)

Spesifikasi Nexus 7 2013 (Terbaru)



GOOGLE NEXUS 7








New Nexus 7 (2013)


Sebuah tampilan yang lebih tajam dan dilengkapi dengan Prosesor Quad-Core,itulah Nexus 7. Tablet yang memberikan banyak keuntungan bagi anda dan dibanderol sekitar $ 199 (± Rp 2,2 juta).

Nexus 7 hadir dengan ukuran layar diagonal 7 inchi dan tebal hanya sekitar 3mm yang memudahkan pengguna untuk memegang hanya dengan satu tangan.


Nexus 7 juga mempunyai banyak sekali kelebihan seperti model yang lebih tipis,lebih ringan dan lebih cepat. Dengan perpaduan sempurna antara kekuatan,portabilitas dan fitur membuat Nexus 7 menjadi “tablet dengan layar tertajam di dunia”. Dengan 323 piksel per inchi,pengguna akan dapat membaca teks teks yang lebih tajam dari halaman yang dicetak,melihat gambar lebih jelas dengan kualitas foto yang tinggi dan menonton video lebih jernih dengan kekuatan 1080 piksel HD.


Menggunakan chip Prosesor Qualcomm Snapdragon 1.5GHz quad-core S4 Pro yang sama dengan Nexus 4. Nexus 7 menggunakan chip tertentu yang akan meningkatkan daya tahan baterai dan mempercepat software multitasking. Nexus 7 juga menambah kapasitas RAM dari 1GB menjadi 2GB untuk membantu kekuatan dalam hal pemrosesan.
Nexus 7 juga dilengkapi karema belakang 5 megapiksel dan kamera depan 1.2 megapiksel.


Nexus 7 akan menjadi perangkat pertama yang memiliki OS Android v4.0 Jelly Bean. Ini hanyalah sebuah update inkremental dengan memasukkan fitur seperti dukungan Bluetooth LE yang membuat koneksi Bluetooth lebih hemat energi baterai.


Layar 1080 piksel pada Nexus 7 juga merupakan perbaikan besar pada generasi terakhir. Dengan resolusi 1920 x 1200 piksel dan kepadatan 323 ppi. Aplikasi,game,gambar dan film akan tampak jelas dan tajam,membuat Nexus 7 menjadi saingan berat  diantara tablet hiburan yang fokus terhadap kekuatan layar seperti mini iPad.


Nexus 7 juga akan dilengkapidengan dual speaker di setiap sisi perangkat. Google bekerja sama dengan Fraunhofer,sebuah perusahaan teknik Jerman untuk mengintegrasikan suara maya surround dan speaker onboard pada headphone yang terpasang.


Nexus 7 juga akan memiliki kemampuan NFC,tidak seperti pendahulunya. Google dan Asus hanya akan menawarkan varian 16GB dan 32GB dari tablet Android,dengan harga masing-masing $ 229(± Rp 2,5 juta) dan $ 269 (± Rp 3 juta). Tapi Anda juga bisa membeli versi LTE 32GB seharga $ 349 (± Rp 3,9 juta).










share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh Unknown, Published at 5:31 AM and have 0 komentar
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Kemajuan Blog Ini.