berisi info gadget dan download 18+

Spesifikasi iPad Air

Spesifikasi iPad Air



iPad Air







ipad air
iPad Air
  
Apple Inc kini menciptakan kembali iPad Air dengan desain yang lebih tipis dan ringan namun dengan harga sedikit lebih tinggi. Yang lebih istimewa bukan hanya karena desain ramping dan ringan,tetapi karena Apple menawarkan 475.000 aplikasi yang dioptimalkan untuk tablet ini,jauh lebih baik daripada platform tablet lainnya.




 iPad baru ini akan mulai dijual jum’at besok dengan harga mulai $ 499 (± Rp 5,5 juta). Walaupun lebih mahal daripada pesaingnya seperti Kindle Fire HDX ($ 379), Microsoft Surface 2 ($ 449), Samsung Galaxy Tab 10.1 ($ 400), namun iPad ini lebih ringan dari pendahulunya dan membuat gadget ini lebih enak digunakan.




Pertama kali


Ingat “Thinnovation” ? Itu adalah tagline Apple saat pertama kali memperkenalkan MacBook Air,sebuah laptop yang begitu ramping dan bisa dimuat dalam amplop manila. Enam tahun kemudian ,perusahaan memproduksi sesuatu yang mirip dengan lineup tablet dengan memperkenalkan iPad Air. Seperti namanya,iPad Air hadir dengan desain seringan mungkin dan tebal hanya beberapa milimeter saja. Menggunakan layar Retina 9,7 inchi yang didefinisikan pada dua iPad terakhir. Apple juga berhasil membuat perangkat ini lebih kuat berkat chip A7 yang sama digunakan pada iPhone 5s.

Dibanderol dengan harga $ 499 untuk model WiFi 16GB.










share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh Unknown, Published at 4:38 AM and have 0 komentar
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Kemajuan Blog Ini.