berisi info gadget dan download 18+

Spesifikasi Nexus 5 Resmi Di Luncurkan

Spesifikasi Nexus 5 Resmi Di Luncurkan



GOOGLE RESMI MELUNCURKAN NEXUS 5






new google nexus 5
New Google Nexus 5


  

Setelah banyak kebocoran dan isu sana sini,kini Smartphone Google Nexus 5 yang menjalankan OS Android v4.4 KitKat sudah keluar secara resmi hari ini,1 November 2013. Setelah spekulasi lama,Google telah mengkonfirmasi Nexus 5 menggunakan layar 5 inchi dan tersedia dalam warna putih dan hitam.



Nexus 5 mengusung Prosesor Qualcomm Snapdragon 2.3GHz quad-core 800, 2GB RAM dan memory internal dalam varian 16GB dan 32GB. Google mengatakan KitKat bermitra dengan LG untuk mengembangkan Nexus 5 menjadi ponsel tertipis dan tercepat diantara ponsel Nexus yang pernah dibuat.


Nexus 5 juga dilengkapi kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 1.3 megapiksel untuk video chatting. Lensa baru pada kamera Nexus 5 akan menangkap lebih banyak cahaya dalam tempat gelap atau dimalam hari dan menghasilkan tembakan yang lebih tajam. Dan dengan optical image stabilization pengguna tidak perlu khawatir saat memotret dengan tangan gemetar atau gambar kabur.


Nexus 5 juga dilengkapi pengisian nirkabel dan WiFi dan konektivitas aksesori NFC dan Bluetooth 4.0. Selain itu,Nexus 5 adalah smartphone pertama yang menjalankan Android versi terbaru yaitu versi 4.4 KitKat.


Dengan desain yang sederhana dan menampilkan layar 5 inchi Full HD,Nexus 5 juga membuat pengguna tetap terhubung pada kecepatan super dengan 4G/LTE dan Wi-Wi ultra cepat.


Kini Nexus 5 tersedia di Google Play Store dengan harga £ 299 (± Rp 5,4 juta) untuk versi 16GB, dan £ 339 (± Rp 6,1 juta) untuk versi 32GB.












share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Ditulis oleh Unknown, Published at 3:51 AM and have 0 komentar
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Berarti Untuk Kemajuan Blog Ini.